Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobile DLU Permudah Warga Dapatkan Tiket Lebaran 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Mei 2018 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kini warga yang ingin mudik lebaran menggunakan angkutan transportasi laut, khususnya melalui PT Dharma Lautan Utama (DLU), tak perlu khawatir kesulitan mendapatkan tiket. Pembelian tiket sudah dapat dilakukan secara online tanpa harus mendatangi loket penjualan tiket. 

"Untuk pembelian tiket bisa melalui aplikasi mobile DLU Fery, sehingga dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan tiket mudik mereka," ujar Manager PT DLU Cabang Sampit Hendrik, Jumat (18/5/2018). 

Aplikasi mobile tersebut bisa langsung unduh melalui Google Playstore di perangkat Android milik penumpang. Sehingga dengan menggunakan Mobile DLU, masyarakat yang ingin mudik menggunakan transportasi laut tidak perlu bersusah payah pergi ke loket penjualan tiket. 

"Dengan adanya aplikasi ini, maka masyarakat tidak perlu takut lagi jadi korban praktik percaloan. Hingga mengalami kerugian karena mendapatkan harga tiket dengan harga lebih mahal," kata Hendrik. 

Sehingga bagi penumpang yang memesan secara online tersebut, bisa langsung berangkat kapanpun mereka mau, sesuai dengan jadwal keberangkatan. Mereka juga hanya perlu menunjukkan kode booking yang diterima di telepon genggam mereka. 

"Jadi tinggal tunjukan kode boking, maka langsung bisa berangkat. Tanpa khawatir jadi korban penipuan ataupun percaloaan," terang Hendrik.

Dirinya berharap pada tahun ini tidak ada gangguan sama sekali dalam pelaksanaan arus mudik. (MUHAMMAD HAMIM/) 

Berita Terbaru