Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Lakukan Pengamanan Personel dan Markas Komando

  • Oleh James Donny
  • 18 Mei 2018 - 20:00 WIB

BONRNEONEWS, Pulang Pisau - Pengamanan personel dan Markas Komando diterapkan Polres Pulang Pisau, menindaklanjuti SOP yang mulai diberlakukan Polri terkait peristiwa teror berutun di beberapa wilayah di Indonesia. 

Mewakili Kapolres Pulang Pisau, Wakapolres Kompol Endro Aribowo mengatakan, terkait dengan perkembangan terakhir tersebut Polres Pulang Pisau menindaklanjuti arahan dari Mabes Polri khususnya mengenai sistem pengamanan personel dan markas komando.

"Untuk pengamanan personel, setiap anggota wajib dalam tugas menggunakan pengaman body vest, dan senjata perorangan, demikian juga untuk markas komando kita lakukan sistem keluar masuk satu pintu untuk pemeriksaan," katanya. 

Harapannya dengan apa yang laksanakan tersebut, Mako Polres Pulang Pisau sudah siap antispasi terhadap situasi yang berkembang belakangan ini.

Harapannya juga masyarakat dapat memaklumi dengan pengamanan yang cukup ketat di Mako Polres, karena apa yang dilaksanakan tersebut sudah SOP, dimana telah berjatuhan korban dari masyarakat dan personel polri terkait dengan situasi terakhir ini.

"Kami minta maaf kepada masyarakat yang hadir ke polres harus berhenti sebentar mengeluarkan barang serta siap digeledah, sehingga semua yang masuk dan keluar tidak ada yang dikhawatirkan," terangnya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru