Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kios Hancur Ditabrak Truk Tangki

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Mei 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah kios bernama Nurul milik Sahar hancur setelah ditabrak truk tangki dengan nomor polisi KH 8935 FN. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut buntut setelah pengemudi truk, Bambang Setiawan berupaya menghindari tabrakan dengan mobil Hilux KH 8490 AH. Tidak hanya itu, seorang pengendara Mio, Rifandi juga terkena dampak. 

"Pengendara Mio mengalami robek pada paha kiri atas dan luka lecet di sekitar tangan. Beruntung, hanya luka-luka," kata Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto, Minggu (20/5/2018). 

Ia menuturkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 34 tepatnya depan warung makan ibu Mamik, Sabtu (20/5/2018). 

Peristiwa bermula ketika mobil truk tangki meluncur dari Palangka Raya menuju Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Mendekati TKP, sebuah mobil Hilux dikemudi Bambang Yulianto meluncur dari arah Kasongan menuju Palangka Raya. 

Mobil Hilux itu kemudian berbelok ke warung ibu Mamik. Karena jarak sudah dekat, sopir truk tangki membanting setir ke arah kanan. 

Di saat bersamaan, sebuah motor meluncur persis di belakang Hilux. Akibatnya, pengendara motor itu kesambar truk tangki. Selanjutnya, truk tangki menabrak kios Nurul milik Sahar dan terhenti tepat di samping warung itu. 

"Untuk barang bukti motor sudah diamankan di Satlantas Polres Palangka Raya sedangkan truk di kantor Mapolsek. Penanganan selanjutnya di Unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya," tutur Kapolsek. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru