Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanura Konsolidasi Partai Hadapi Pemilu Legislatif 2019

  • Oleh Naco
  • 21 Mei 2018 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang DPC Partai Hanura Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan konsolidasi partai.

Ketua DPC Hanura Kotim Hary Rahmad Panca Setia mengatakan, kegiatan itu dihadiri oleh seluruh pengurus partai serta bakal calon anggota legsilatif mereka yang akan bersaing di lima daerah pemilihan.

Kegiatan tersebut memanfaatkan momentum di bulan suci ramadan. Di mana mereka berkumpul di Jalan Kopi, Kecamatan MB Ketapang sekaligus buka puasa bersama.

"Yang saya tekankan dalam kegiatan ini dan sekaligus silaturahmi ini bagaimana Hanura bisa menang dan bisa jaya pada 2019 mendatang. Dengan meraup kursi sebanyak-banyaknya untuk tiap dapil," kata Hary, Senin (21/5/2019).

Saar ditanya target menurut Hary mereka tidak ingun muluk-muluk setidaknya kursi Hanura bisa bertambah agar mampu meraup kursi unsur pimpinam di DPRD Kotim.

"Setiap partai tentu punya target. Setidaknya kita bisa duduk sebagai wakil ketua nantinya," tegas Hary.

Terkait bacaleg menurut Hary jauh-jauh hari sudah mereka persiapkan. Tinggal memantabkan seperti strategi pemenangan mereka nantinya.

"2019 ini pasti ramai segala sesuatunya akan kita persiapkan untuk bersaing nantinya," tegasnya.

Saat ini di DPRD Kotim Hanura meraup dua kursi yakni di dapil dua dan dapil lima dari total 40 kursi di DPRD Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru