Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, Satpol PP Kotim Bongkar Warung Remang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Mei 2018 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Puluhan anggota Satpol PP kembali membongkar warung remang di Jalan M Hatta, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (21/5/2018) pagi.

Pembongkaran ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari Satpol PP untuk menertibkan warung remang yang belum dibongkar.

"Tiga hari lalu ada tiga buah warung remang yang kami bongkar dan hari ini kami lanjutkan kembali," ujar Komandan Satpol PP Kotim, Rodi Kamislam.

Di Jalan M Hatta ini ada 28 warung yang diduga digunakan untuk wadah prostitusi. Semunya sudah diberikan surat peringatan oleh Satpol PP agar menutup dan membingkar sendiri bilik mereka.

Namun setelah diberikan waktu selama tiga hari, ternyata warung tersebut masih berdiri tegak di lokasi itu. Sehingga anggota Satpol PP langsung melakukan tindakan dengan membongkar warung tersebut.

Rata-rata yang dibongkar oleh Satpol PP sudah kosong tanpa penghuni, namun ada sekitar tiga buah warung yang masih ada perabotannya seperti kasur dan sejumlah makanan ringan yang mereka jual.

Sementara itu dirinya kembali meminta kepada sejumlah warung lainnya yang belum terbongkar agar segera membongkar sendiri dan ini merupakan peringatan terakhir. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru