Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Patroli di Warung Remang-remang Usai Tempat Tersebut Dibongkar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Mei 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Walaupun sebagian warung remang-remang di Jalan M Hatta Sampit sudah dibongkar namun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotawaringin Timur (Kotim) terus patroli dan memantau secara intensif. Ini dilakukan agar tempat transaksi seks terselubung tersebut tidak kembali dibangun. 

"Kami sudah bentuk tim untuk patroli secara intensif, agar warung yang sudah kami bongkar tidak dibangun kembali," ujar Komandan Satpol PP Kotim Rodi Kamislam, Senin (21/5/2018). 

Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena selama ini warung itu sangat susah dimusnahkan dari lokasi itu. Sehingga mereka akan melakukan pemantauan terus-menerus agar tidak ada lagi prostitusi terselubung di daerah itu. 

Pembongkaran tersebut bukan hanya dilakukan kali ini saja. Namun sudah sering dilakuakuan oleh pihaknya. Tetapi tetap saja warung tersbeut kembali dibangun dan beroperasi. 

"Sesuai keinginan Bupati Kotim Supian Hadi, bahwa Kotim bersih dari prostitusi. Sehingga kami tidak ingin lagi warung esek-esek di Jalan M Hatta ini muncul kembali," kata Rodi. 

Dirinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus berupaya untuk melakukan penertiban setiap kali ada laporan masyarakat tentang prostitusi terselubung. Yang mana nantinya akan berlanjut penertiban sejumlah warung remang-remang yang berada di Jalan Jendral Sudirman. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru