Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rudi Tewas Dilindas Kendaraannya Sendiri

  • 23 Mei 2018 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan beberapa orang saksi, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Cilik Riwut, Km 43, RT 05, RW 04, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga disebabkan oleh kelalaian dari Rudi, sopir truk bak U bernomor polisi DA 1198 KC asal Banjarmasin.

Rudi jadi korban dalam peristiwa yang terjadi, Selasa (22/5/2018) siang. Dia terpental dan jatuh ke aspal tepat di depan truk yang dikemudikannya setelah terlibat tabrakan dengan truk tangki KH 8046 KM yang dikemudikan Nur Yasin Adam (29).

"Korban sempat terjatuh dan terseret beberapa meter. Setelah itu dia terlindas oleh ban truk yang dikemudikannya," kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (23/5/2018).

Selain itu korban juga dinyatakan sebagai penyebab terjadinya laka lantas yang melibatkan dua kendaraan besar jenis truk di Jalan lintas provinsi tersebut.

Hal itu dikarenakan kelalaian Rudi saat berkendara. "Saat hendak berpindah jalur dari bahu jalan ke badan jalan, kendaraannya tidak dalam posisi aman. Saat itu korban tidak melihat situasi arus jalan.serta, saat itu korban mengemudikan truk tanpa menggunakan sabu pengaman," terangnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru