Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadhan Pertama Barito Utrara di Gunung Purei

  • Oleh Ramadani
  • 25 Mei 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan Safarai Ramadan pertama di di Kecamatan Gunung Purei. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Al Mahabbah, Desa Lampeong II.

“Marhaban yaa ramadhan. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi, kepada saudara-saudaraku umat muslim yang menjalankannya,” kata Sekda Ir H Jaibal Abidin mewakili Pjs Bupati Barito Utara.

Sekda Jainal mengajak semua masyarakat untuk membuka pintu maaf, menjalin rasa persaudaraan masyarakat Barito Utara di bulan Ramadhan ini, 

“Mudah-mudahan kita mampu menjadi mukmin dan muttaqin rahmatan lil aalamiin” ucap Jainal.

Sekda juga mengharapkan, di dalam Ramadhan tahun ini untuk saling memperkokoh keimanan kepada Allah SWT serta mengapresiasi positif kegiatan ini.

Jainal menambahkan bahwa pentingnya penggunaan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat, meskipun dalam bulan puasa aktifitas di kantor lebih di persingkat, Mensyukuri dan mengingat nikmat-nikmat Allah yang diberikan kepada kita. 

Selepas membacakan sambutan Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid Al-Mahabbah Desa Lampeong yang diterima ketua masjid Al-Mahabbah H Anang. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru