Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Staf Angkatan Darat Safari Ramadan ke Korem 102/Panju Panjung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Mei 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono bersama rombongan menggelar Safari Ramadan ke Korem 102 Panju-Panjung, Jumat (25/5/2018).

Safari Ramadan itu dirangkai dengan acara buka puasa bersama di halaman belakang Makorem. Selain ada ratusan anggota TNI, ada pula Polri, tokoh masyarakat, agama dan lain-lain.

Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Inf Harnoto tidak ketinggalan menghadiri acara tersebut. Turut hadir Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjung Pura, Mayjend TNI Achmad Supriyadi. 

Tidak hanya mereka, juga terlihat Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, para pejabat utama lainnya baik TNI maupun Polri, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Wali Kota Palangka Raya Riban Satia dan sejumlah pejabat lainnya. 

"Kami berharap dengan kegiatan ini hubungan silaturahmi terus terjaga, demi membangun persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Mulyono. 

"Saya juga bahagia bisa bertahap muka dengan seluruh prajurit beserta keluarganya. Tetap semangat dan perkuat diri agar senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru