Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto Bertekad Perangi Kemiskinan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Mei 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Sugianto Sabran mengatakan, salah satu keinginannya saat memimpin Kalimantan Tengah ialah memerangi kemiskinan.

Pekerjaan rumah ini semaksimal mungkin dientaskannya selama lima tahun memimpin sebagai Gubernur Kalteng. Hal ini sekaligus menjadi penanda kinerja dua tahun persis pelantikannya bersama wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail.

"Saya berkeinginan kuat sebagai Gubernur adalah untuk beramal. Amal saya adalah dengan cara memerangi kemiskinan di Kalteng ini, supaya Kalteng menjadi Berkah," ucap Sugianto saat buka puasa bersama dan tabligh akbar yang berlangsung di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Jumat (25/5/2018) sore.

Ia pun bertekad memperbaiki ekonomi Kalteng melalui peningkatan pendapatan daerah. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dalam arti luas yaitu peningkatan akses pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

"Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kalteng. Hari ini adalah dua tahun kepemimpinan kami, dan besok adalah menginjak tahun ketiga kepemimpinan. Semoga terwujud visi-misi Kalteng Berkah untuk segenap masyarakat Kalteng," tutupnya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru