Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger! Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Membusuk Tertutup Pelepah Sawit

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Mei 2018 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Buruh kelapa sawit yang tengah beristirahat dikejutkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas yang membusuk dan ditutupi pelepah pohon sawit, di Desa Dayu, Kecamatan Karosen Janang, Kabupaten Barito Timur, Minggu (27/5/2018).

Informasi terhimpun, penemuan itu berawal dari 11 karyawan pengangkut buah sawit yang beristrahat mengangkut buah sawit sekitar pukul 09.30 WIB, tepatnya di blok 4 divisi 3 / PT SGM, yang tiba-tiba mencium bau tak sedap.

Setelah dicek, sekitar 10 meter dari lokasi beristirahat ditemukan mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk dan tertutup pelepah pohon sawit.

"Kami langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bersama tim inafis Polres Bartim," kata Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan, Minggu (27/5/2018).

Dari hasil olah TKP, diduga korban sudah tewas dalam kurun waktu cukup lama. "Dari hasil olah TKPm kondisi sudah membusuk. Muka hancur ditutupi pelepah pohon sawit," katanya.

Di sekitar TKP, polisi juga barang-barang belanjaan yang diduga milik korban. Sementara, identitas yang bersangkutan tidak diketahui.

"Hasil identifikasi usia korban sekitar 20 - 25 tahun, tinggi badan sekitar 160 cm, terdapat variasi gigi di bagian atas, dan memakai cincin di jari tengah," kata Syafuan.

Jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Tamiang Layang. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, diminta melapor ke kepolisian. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-11)

Berita Terbaru