Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Subandi Terpilih Jadi Ketua KPU Katingan Gantikan Sapta Tjita

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Mei 2018 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Subandi terpilih menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan untuk periode yang tersisa lebih dari dua bulan.

Subandi terpilih usai empat komisioner KPU Katingan pada Minggu (27/5/2018) menggelar pleno. Ke empat komisioner KPU tersebut, yakni Subandi, Wirman K Saad, Leti dan Usman Sitepu.

Terpilihnya Subandi menjadi ketua KPU Katingan ini mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati Katingan yang bakal bertarung di pilkada 27 Juni mendatang.

"Saya ucapkan selamat kepada pak Subandi yang terpilih sebagai ketua KPU Kabupaten Katingan," ujar Leda Almukhsid, Ketua Tim Sukses Pasangan calon nomor urut 1 Sakariyas - Sinardi Litang.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada pak Subandi yang terpilih sebagai ketua KPU. Meski anggotanya tersisa empat orang, tetap semangat dan bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik," tutur Al Ayubi Ma Putra, tim sukses pasangan calon nomor urut 5 Wiwin Susanto - Elman D Dangan.

Sementara itu, Ketua KPU Katingan Subandi menegaskan dirinya bakal mengemban amanah yang diberikan dengan baik. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru