Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan yang Ditemukan Tewas Membusuk Belum Diotopsi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 28 Mei 2018 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Perempuan yang ditemukan tewas membusuk  hingga hari ini belum diotopsi oleh pihak terkait. 

Perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan tewas di PT Sawit Graha Manunggal (SGM) di Block 4 Divisi 3 Desa Dayu Kecamatan Karosen Janang, Kabupaten Barito Timur Minggu (27/5/2018) pagi.

"Kita masih belum otopsi, karena masih menunggu dokter masih dari Palangka Raya yang akan datang kemari," ucap Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan, Senin (28/5/2018) pagi.

Sejauh inipun tim inafis Polres Bartim belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban yang ditemukan sudah membusuk dan kondisi muka sudah hancur.

"identifikasi awal ditemukan ada tusukan, namun kita belum bisa menyimpulkan itu hasil tusukan benda tajam, atau benda lain," ujar Kapolsek.

Sampai saat ini pihaknya masih mencari informasi di lapangan untuk mengetahui identitas korban, dan juga meminta masyarakat apabila ada informasi tentang korban atau keluarga yang kehilangan sanak saudaranya agar segera lapor. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru