Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjabat Bupati Kapuas Harus Bisa Mengubah Pola Pikir Pejabat

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 28 Mei 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengimbau kepada Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono untuk bisa mengubah pola pikir pejabat di bawah naungannya.

"Saya meminta penjabat yang baru saja dilantik melaksanakan tugas kenegaraan, pemerintahan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Penjabat Bupati Kapuas juga harus mampu mengubah pola pikir pejabat di bawahnya terutama dalam masalah budaya kerja," kata Sugianto Sabran, Senin (28/5/2018).

Selain itu, Sugianto juga mengimbau Pj Bupati Kapuas agar cerdas dalam mengamati perkembangan, kebutuhan dan keluhan masyarat serta memberikan program kerja yang sesuai.

Gubernur juga mengingatkan, menjadi Pj Bupati bukanlah hal mudah karena harus menjadi tauladan yang baik untuk masyarakat maupun anggota di bawahnya.

Agar pilkada pada 27 Juli 2018 nanti berjalan lancar, Sugianto memberi pesan khusus kepada Agus Pramono, yaitu secepatnya membangun komunikasi serta koordinasi yang sinergis dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panwaslu dan instansi terkait lainnya. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru