Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Ditemukan Tewas Ari Pamit Izin Nonton Final Liga Champion 2018

  • 28 Mei 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum ditemukan tewas di parit belakang Citimall Sampit, di Jalan Pramuka, Ari Susanto warga Jalan Jendral Sudirman Km 12 sempat pamit ke orangtuanya untuk berangkat ke pusat Kota Sampit ingin nonton final Liga Champion 2018.

"Sabtu (26/5/2018) lalu anak saya pamitan untuk nonton sepak bola di Sampit. Namun tidak kunjung pulang," ucap ibu korban saat berada di ruang Jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Ibu korban yang enggan menyebutkan nama nya itu juga mengatakan sempat menghubungi Ari namun tidak kunjung dijawabnya.

Hingga Minggu (27/5/2018), keluarga korban terus berusaha menghubunginya namun sekitar pukul 11.00 wib, nomor telepon seluler korban sudah tidak dapat dihubungi.

"Dari malam kami trus coba menelpon nya, namun tidak ada jawaban. Sekitar pukul 11 pagi, hari minggu, telponnya sudah tidak aktif," terang wanita berjilbab itu.

Ibu korban baru mengetahui anaknya meninggal dunia dari info warga yang menyatakan jika ada penemuan mayat beserta motor Yamaha Mio biru KH 5628 FT. Mengetahui hal tersebut, keluarga korban pun bergegas menuju tempat kejadian perkara.

Sesampainya di TKP, jasad korban sudah dievakuasi aparat kepolisian ke kamar jenazah. Merasa penasaran, keluarga korban pun menyusul ke rumah sakit. Dan mereka sempat shock ketika mengetahui anaknya itu sudah meninggal dunia dan jadi mayat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru