Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Berharap Penjabat Bupati Kapuas Lanjutkan Program Kerja Pemerintahan Sebelumnya

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 28 Mei 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan berharap Penjabat (Pj) Bupati Kapuas yang baru bisa melanjutkan program kerja pemerintahan sebelumnya. Untuk saat ini, Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, menggantikan Pjs Bupati Kapuas terdahulu Ermal Subhan.

"Kami berharap agar Pj Bupati yang baru bisa beradaptasi dan bersinergi dengan DPRD Kapuas. Serta diharapkan dapat melanjutkan kebijakan program kerja pemerintah sebelumnya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Senin (28/5/2018).

Pjs Bupati Kapuas yang baru diharapkan bisa meningkatkan program kerja khususnya sektor ekonomi agar kesejahteraan, kemakmuran masyarakat juga meningkat.

"Selain itu, DPRD Kapuas juga akan terus menjalin komunikasi dengan Pjs Bupati Kapuas agar tercipta hubungan yang baik antara legislatif dan eksekutif. Serta diharapkan juga dapat mendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Pelantikan Pjs dilakukan di Istana Isen Mulang pada pukul 09.00 WIB. Acara pelantikan juga dihadiri Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan dan Sekretaris Daerah Kapuas Rianova. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru