Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerkosa Penumpang Mobil Ancam Bakal Tikam Korban dengan Senjata Tajam

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Mei 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Para pemerkosa perempuan berinisial PP, 38, (penumpang mobil) sempat mengancam akan menikam korban dengan senjata tajam bila tidak menuruti nafsu bejat mereka.

Ancaman itulah yang membuat janda beranak dua tersebut tidak bisa berkutik. Dengan paksaan, PP diperkosa secara bergantian. Polisi sudah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku. 

Mereka berinisial AL, 19, AD, 19, dan OW, 25. Mereka ditangkap di barak masing-masing pada Sabtu (26/5/2018) malam.

"Jadi ketika korban sudah berada dalam mobil, dia diancam akan ditikam (menggunakan senjata tajam) kalau tidak menuruti," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah, Senin (28/5/2018).

Seperti diberitakan, pemerkosaan diawali ketika para pelaku bersama seseorang berinisial SA, 26, mengendarai mobil rental berkeliling Kota Palangka Raya.

Ketika sampai di Jalan Tjilik Riwut, Km 1,5 mereka menawarkan tumpangan kepada korban yang sedang berjalan kaki.

Korban mengira mobil itu travel. Setelah masuk ke mobil, korban bukannya diantar pulang tapi dibawa berkeliling kota. Korban mulai curiga ketika dalam perjalanan tas dan ponselnya dirampas. Baru setelah itu dia diancam.

Saat di Jalan Tingang ujung, dua orang berinisial AD dan AL memperkosa korban. Sisanya masih didalami peran mereka. Sedangkan SA masih buron. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru