Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Perempuan Tanpa Identitas Bakal Diotopsi Besok Pagi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 29 Mei 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Block 4, Divisi 3, PT Sawit Graha Manunggal (SGM), Desa Dayu, Kecamatan Karosen Janang, Kabupaten Barito Timur, akan diotopsi, Selasa (29/5/2018).

Otopsi akan dilakukan oleh dokter Rika Berlianti, ahli forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palangka Raya.

"Korban akan kita otopsi besok (Selasa) sekitar pukul 08.00 WIB, dibantu Tim Identifikasi Polres Barito Timur," ungkap dokter Rika saat dihubungi via telepon seluler, Senin (28/5/2018) malam.

Mayat tanpa identitas yang saat ditemukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap itu sulit dikenali karena wajahnya telah hancur. Saat ini jasad yang ditemukan pada Minggu (27/5/2018) itu berada di Ruang Jenazah RSUD Tamiang Layang.

"Saya harus melakukan otopsi di Buntok, Kabupaten Bariton Selatan, kasus pembunuhan, jadi di Tamiang Layang terlambat," sebut dr Rika lagi.

Sementara itu, Kapolres Dusun Tengah Iptu Syafuan, mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada masyarakat yang melapor kehilangan anggota keluarga ataupun kerabat mereka.

"Saya berharap, masyarakat jangan mengambil kesimpulan sendiri atas kematian perempuan tanpa identitas itu. Kita akan mengetahui penyebab kematian setelah dilakukan otopsi," pungkasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru