Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

741 Penumpang Berangkat Dari Pelabuhan Sampit dengan Tujuan Surabaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Mei 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sebanyak 741 orang penumpang kapal laut dengan tujuan Sampit-Surabaya bersiap berangkat menggunakan KM Kelimutu pada Selasa (29/5/2018) siang. 

"Hari ini kapal berangkat sekitar pukul 13.00 WIB dengan tujuan Surabaya. Kapal akan mengangkut 741 penumpang," ujar Kepala Cabang PT Pelni Sampit Agus Suprijatna.

Namun diperkirakan jumlah penumpang tersebut akan bertambah. Karena hingga menjelang keberangkatan, penjualan tiket masih dibuka. Hal itu dikarenakan masih banyak kouta penumpang yang tersedia di kapal tersebut.

"Untuk penjualan tiket masih kami buka. Penjualan akan ditutup berberapa saat sebelum kapal berangkat," kata Agus.

Ia mengatakan bahwa jumlah penumpang yang akan berangkat pada hari ini mengalami peningkatan. Kondisi ini sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir ketika memasuki bulan Ramadan.

Namun, ia belum bisa memastikan berapa orang penumpang yang sudah berangkat dari Pelabuhan Sampit ketika memasuki Ramadan kali ini. 

"Hingga H-18 ini, belum kami hitung berapa penumpang yang sudah berangkat. Namun sudah mengalami peningkatan sejak memasuki Ramadan," ungkap Agus.

Rata-rata jumlah penumpang kapal laut sejak awal Ramadan hingga hari ke-13 sebanyak 700 orang dalam sekali berangkat. Belum ada yang mencapai 1.000 orang atau lebih. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru