Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Perempuan Tanpa Identitas Dikubur Tanpa Nama

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 29 Mei 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di area perkebunan kelapa sawit PT Sawit Graha Manunggal (SGM), tepatnya di Block 4, Divisi 3, Desa Dayu, Kecamatan Karusen Janang, Kabupaten Barito Timur, akan dikuburkan di Tempat Pemakanam Umum (TPU) Muslimin Bubur Kandangan, Kelurahan Tamiang Layang.

“Korban kita kuburkan hari ini yang nantinya akan dilakukan anggota Polres Barito Timur,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi Andhika Rama, Selasa (29/5/2018) siang.

Kasat Reskrim menuturkan, meski identitas korban belum diketahui, jasadnya harus segera dikubur lantaran sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

“Kita tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dengan menyebar anggota untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tuturnya.

Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan di area perkebunan sawit PT. SGM, Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad itu pertama kali ditemukan karyawan perkebunan yang sedang beristirahat. Karyawan itu mencium bau tidak sedap. Saat dicari tidak jauh dari tempat peristirahatannya atau sekitar 10 meter, ditemukan mayat yang sudah membusuk. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru