Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Ini Ditebas Parang Oleh Orang Tidak Dikenal

  • Oleh James Donny
  • 29 Mei 2018 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Nasib nahas menimpa Ahmad Hisam Romdlonim. Pemuda 21 tahun itu ditebas orang tidak dikenal menggunakan parang saat berada di pondoknya, di pinggir jalan trans Kalimantan, Km 50, Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (28/5/2018).

Kapolsek Jabiren Raya Iptu Junedinoto, Selasa (29/5/2018), mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut.

Sedangkan korban sempat dirawat di Puskesmas Jabiren untuk selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus, Palangka Raya, karena mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun Polsek Jabiren Raya,  pelaku leluasa masuk ke pondok korban karena memang pintunya tidak ditutup.

Kemudian pelaku mengambil parang di dalam pondok dan membacok korban hingga beberapa kali. Setelah melakukan penganiayaan tersebut, pelaku lari ke semak-semak di kebun belakang pondok korban.

Hingga saat ini jajaran Polsek Jabiren Raya dibantu Tim Buser Res Pulpis masih mencari keberadaan pelaku. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru