Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiket Kapal untuk Empat Keberangkatan Ludes Terjual

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Mei 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon pemudik yang akan berangkat dari Pelabuhan Sampit dengan tujuan Surabaya dan Semarang diimbau segera membeli tiket atau mudik lebih awal. Karena ada empat keberangkatan kapal dari pelayaran PT Pelni yang tiketnya sudah terjual habis.

"Ada empat keberangkatan yang tiketnya habis terjual, karena masyarakat saat ini banyak yang membeli lebih awal agar bisa berangkat sesuai waktu yang sudah ditentukan oleh mereka," ujar Kepala PT Pelni Cabang Sampit Agus Suprijatna, Selasa (29/5/2018).

Dirinya mengatakan, untuk empat keberangkatan yang sudah penuh yakni pada tanggal 7, 10, 13, dan 14 Juni 2018 mendatang. Semuanya sudah sesuai dengan kapasitas maksimal ditambah dengan dispensasi.

Ada empat kapal yang melayani rute dari Pelabuhan Sampit. Yakni Kelimutu, Binaiya, Leuser, dan Egon.

"Untuk KM Kelimutu, Leuser, dan Binaiya bisa mengangkut penumpang sebanyak 1.600 orang. Sedangkan Egon lebih sedikit yakni 709 orang saja," kata Agus.

Sementara untuk H-15 ini, pihaknya menyiapkan sembilan keberangkatan dengan dua tujuan. Yakni Surabaya empat keberangkatan, sedangkan Semarang lima keberangkatan. Saat ini jumlah penumpang sudah mengalami peningkatan dari hari biasanya. (MUHAMMAD HAMIMB-2/)

Berita Terbaru