Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Terduga Pelaku Pemerkosaan Perempuan Penumpang Mobil Masih Diburu 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Mei 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satu dari empat terduga pelaku pemerkosaan terhadap perempuan penumpang mobil berusia 38 tahun belum tertangkap. Sampai saat ini, polisi masih memburu SA (26) yang diduga sebagai pelaku tersebut. 

"Masih kita lakukan pengejaran. Apabila ada masyarakat yang mengetahui, segera beritahu kami," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah, Rabu (30/5/2018). 

Seperti diberitakan, polisi telah mengamankan tiga orang yakni berinisiial AL (19), AD (19) dan OW (25). Mereka ditangkap di barak masing-masing pada Sabtu (26/5/2018) malam. 

Namun AD terpaksa ditembak karena tidak koorperatif ketika dilakukan penangkapan. Dari hasil keterangan, AL dan AD yang melakukan pemerkosaan, sedangkan OW turut serta membantu. 

Peristiwa tersebut bermula ketika para pelaku menggunakan mobil rentalan melihat korban berjalan kaki di Jalan Tjilik Riwut Km 1,5. Mereka lalu menawarkan tumpangan mobil. 

Korban mengira itu sopir travel. Setelah masuk bukannya diantar pulang malah dibawa keliling. Di tengah perjalanan, tas dan handphone dirampas. Selain itu juga diancam akan ditikam menggunakan senjata tajam apabila tidak menuruti nafsu bejatnya. 

Pada saat di Jalan Tingang ujung, korban tidak berdaya dan digilir oleh pelaku. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru