Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Pjs Bupati Katingan Safari Ramadhan di Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Mei 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi dan rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Agung Baitul Yaqin Kasongan pada hari pertama jadwal safarinya, Rabu (30/5/2018) sore ini.

Pada Safari Ramadhan ini Pjs Bupati Katingan Suhaemi didampingi Ketua DPRD Katingan Igmatius Mantir L Nussa dan sejumlah anggota dewan lainnya, seperti Ahter Rapet, Ramba, da Yanel.

Sementara dari kepala SOPD ada Asisten III Alpianoor, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bambang Harianto, Kepala BPBD Icing, Sekretaris DPRD Dodi dan Camat Katingan Hilir Ardiansyah.

Safari Ramadhan di Masjid Agung Baitul Yaqin ini dihadiri sekitar 200 warga Kasongan.

Dalam kesempatan ini Pjs Bupati Katingan Suhaemi menuturkan, Safari Ramadhan di Masjid Agung Baitul Yaqin ini adalah rangkaian safari di beberapa wilayah, dan hari ini adalah safari yang pertama dilakukan. 

Menurut dia, beberapa hari ke depan Gubernur Sugianto Sabran bakal melaksanakan Safari Ramadhan di sejumlah kabupaten, termasuk di Kasongan. 

'Insya Allah beliau akan Safari Ramadhan di Masjid Agung Baitul Yaqin Kasongan ini, sekaligus meresmikan masjid ini," katanya.

Dalam safari ini juga diisi tausiyah oleh Ustad Taufikurahman dari Kasongan.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru