Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Bekas Gigitan Ular di Jasad Ari

  • 31 Mei 2018 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Selain ditemukan adanya luka di bagian wajah atas kanan dan retak tulang jari tangan kanan, hasil Visum dari jasad Ari, 19, juga ditemukan bekas gigitan hewan.

"Selain adanya luka dan patah tulang, di kaki kanan jasad korban ditemukan bekas gigitan ular," kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (30/5/2018).

Namun tidak diketahui secara pasti ular apa yang menggigit korban yang jasadnya ditemukan di balik rerumputan yang ada di parit belakang Citimall Sampit, di Jalan Pramuka, pada Senin (28/5/2018) lalu.

Ari,  warga Jalan Jendral Sudirman, Km 12, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang itu dinyatakan pihak kepolisian sebagai korban kecelakaan lalu lintas tunggal.  Di lokasi kejadian ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha Mio biru KH 5628 FT. Lantaran tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di jasad remaja tersebut, membuat penyataan tersebut semakin kuat.

"Tidak ada sedikit pun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Di lokasi kejadian ditemukan sepeda motor yang merupakan milik korban," terang Kasatreskrim.

Saat dievakuasi, kontak motor korban masih dalam keadaan on namun mesin dalam keadaan mati. Kendaraan roda dua itu pun hanya mengalami lecet di bagian spion sebelah kiri. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru