Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zakat Harta H Abdul Rasyid AS Berupa 250 Ton Beras Mulai Tersebar di Lamandau

  • Oleh Ediya Moralia
  • 31 Mei 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebanyak 250 ton beras yang terbagi dalam 25.000 karung beras dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Lamandau. Beras dengan total berat 250 ton itu merupakan zakat harta dari pemilik Citra Borneo Indah Group H Abdul Rasyid AS.

Penyerahan secara simbolis zakat harta ini berlangsung di Gedung Putri Tunggal, Nanga Bulik, Rabu (30/5/2018). Hadir sejumlah kalangan jompo dan anak yatim piatu.

Pengusaha H Abdul Rasyid yang diwakili Departement Head Corporate Social Responsibility PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Kharis Nuryanto dalam sambutannya mengatakan, pemberian beras kepada masyarakat ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rezeki.

Penyerahan zakat harta berupa beras di Lamandau ini merupakan bagian dari 750 ton beras yang akan dibagi di sejumlah kabupaten. Adapun wilayah distribusi meliputi enam kabupaten/kotamadya di Kalimantan Tengah yakni, Sukamara, Lamandau, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kabupaten Seruyan, dan Palangka Raya. (m)

Berita Terbaru