Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Bawa 9 Penumpang Terbalik 180 Derajat

  • 31 Mei 2018 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Gunung Mas (Gumas). Sebuah mobil berpenumpang 9 orang terbalik 180 derajat mengakibatkan sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Kali ini terjadi di ruas Jalan Tewah, Kecamatan Tewah menuju Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, tepatnya di Desa Sei Riang pada Rabu (30/5/2018).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gumas Iptu Rachmad Endro mewakili Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, mobil Avanza yang terbalik KH 1006 TE.

Kecelakaan berawal saat mobil avanza yang dikemudikan oleh Andrianto (23) membawa 9 penumpang melaju dari Desa Tumbang Pasangon menuju Desa Tanjung Untung menghadiri acara keluarga.

Pada saat melaju di daerah Desa Sei Riang atau tepatnya di jalan menikung, tiba-tiba ban belakang sebelah kiri meletus menyebabkan mobil hilang kendali dan terbalik.

"Tidak ada korban jiwa dan para penumpang mengalami luka lecet dan luka lebam," terang Rachmad Endro.

Kerugian materil akibat kecelakaan sekitar Rp85 juta. Mobil tersebut masih masa kredit pada PT Buana Financial dan masih tanggungan asuransi. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru