Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duta Pariwisata Kalteng Ajak Para Pemuda Jaga Toleransi

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 31 Mei 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Duta Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah 2018 Tony Prayogo mengajak para pemuda untuk menjaga sikap toleransi, baik antar umat beragama maupun yang lainnya.

Pada momen Hari Lahir Pancasila ini, ia mengajak para pemuda untuk tidak menjadikan perbedaan sebagai alat pemecah bangsa.

"Kita sebagai pemuda harus tetap menghargai satu sama lain baik menjaga sikap toleransi antar umat beragama. Sesama manusia harus selalu bersikap adil dan tidak memihak kepada salah satu pihak demi keuntungan pribadi dan merugikan orang lain," kata Duta Pariwisata provinsi Kalimantan Tengah 2018 Tony Prayogo, Kamis (31/5/2018).

Selain itu, dalam mengambil keputusan harus selalu ingat yang namanya musyawarah sehingga tidak terjadinya sebuah keegoisan semata.

"Sebagai duta wisata saya mengajak seluruh generasi muda untuk sama-sama menjaga destinasi wisata kita, sama-sama mempromosikan destinasi wisata, dan turut berperan dalam melestarikan budaya yang kita miliki," ucapnya.

Sehingga dengan begitu, para pemuda sudah berpartisipasi dan berperan aktif dalam perkembangan suatu bangsa. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru