Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 68 Tahun Tewas Kecelakaan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 02 Juni 2018 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Negara Ampah Kabupaten Barito Timur - Buntok Kabupaten Barito Selatan merenggut nyawa seorang kakek 68 tahun, Cecep Hidayat.

Cecep merupakan warga Kampung Baru Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian kecalakaan lalu lintas tersebut akibat murni laka tunggal. Kejadiannya di Desa Bambulung Kecamatan Pematang Karau, Jumat (1/6/2018) pagi.

Korban yang menggunakan Honda Vario KH 4369 KG putih, tiba-tiba terjatuh sendiri dan langsung tidak sadarkan diri. Anggota Polsek Pematang Karau yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung membawa korban ke Pukesmas Bambulung untuk memastikan kondisi korban.

"Korban diduga meninggal dunia di TKP,  tapi untuk memastikan lagi anggota polisi membawa ke Pukesmas Bambulung, dari hasil keterangan perawat pukesmas korban sudah meninggal dunia," ucap Kapolsek Pematang Karau Ipda Raden Racmad Abdul Rachim, Jumat (1/6/2018).

Raden pun menjelaskan bahwa korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera disemayamkan. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru