Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adu Kuat Kecepatan Tinggi Libatkan 3 Truk hingga 2 Korban Tewas

  • Oleh Naco
  • 02 Juni 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak Jalan Jenderal Sudirman arah Sampit-Pangkalan Bun tepatnya di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur yang menewaskan dua korban tidak bisa dihindari karena kendaraan yang mereka kemudikan dalam kecepatan tinggi.

Bahkan kecelakaan pada Sabtu (2/6/2018) siang itu cukup mengejutkan pengendara  lain lantaran hantaman tiga kendaraa itu cukup keras bahkan sempat menutup jalur tersebut.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Kotim terkait insiden tersebut. Namun kecelakaan itu tidak dapat dihindari kare diduga kendaraan sama-sama dalam kecepatan tinggi.

"Mereka sama-sama dalam kecepatan tinggi. Mungkin salah satu sopir mengantuk saat itu sampai masul di lajur sebelah," ucap Aliansyah, pengendara yang melintas di lokasi kejadian, Sabtu (2/6/2018).

Akibat kejadian itu korban tewas Toyib dan Rojikin dievakuasi di puskesmas Sebabi, sementara korban selamat Edi Wibowo dilarikan ke rumah sakit dr Murjani Sampit.

Sedangkan tiga truk yang rusak parah itu diamankan di Pospol Sebabi untuk proses lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id lakalantas itu bermula saat truk tangki KH 9684 GC yang dikemudikan Rojikin meluncur dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun dengan kecepatan tinggi.

Tepat di TKP, mobil tangki masuk jalur kanan, pada saat yang bersamaan dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun datang dump truk Dutro KH 9992 FB yang dikemudikan Toyib.

Karena tidak bisa menghindar tabrakan tidak bisa menghindar. Dua kendaraan itu adu kuat. Tanpa diduga datang dump truk nopol KH 9993 FB yang dikemudikan Edi Wibowo.

Karena tidak dapat menghindar truk Edi menghantam belakanv truk Toyib. Hingga tabrakan makim tragis. Menewaskan Toyib dan Rijokin dengan luka parah. (NACO/B-5)

Berita Terbaru