Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Ini Tewas Tabrak Sapi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Juni 2018 - 08:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akibat menabrak sapi yang berkeliaran di ruas Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam) Km 8, Kelurahan Raja Seberang, Kotawararingin Barat (Kobar) seorang perempuan tewas, sedangkan suaminya mengalami luka-luka.

Korban tewas adalah Tri Winarti (56 tahun) warga Jalan Pakunegara RT 14, Pangkalan Bun, Kobar.

Korban yang dibonceng suaminya, Sunarto (66 tahun), menggunakan sepeda motor Supra X hitam KH 5527 GB, Sabtu (2/6/2018) malam tadi menabrak seekor sapi yang biasanya dipelihara oleh warga sekitar dengan cara dilepas begitu saja untuk mencari makan di ruas jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono, Minggu (3/5/2018) menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut.

"Saat itu Sunarto dan istrinya Tri Winarti sedang berkendara di ruas Jalan Pangkalan Bun - Kolam. Sekitar pukul 22.10 WIB motor yang dikendarai mereka menabrak salah satu sapi yang berada di ruas jalan tersebut," jelas Kasat.

Akibatnya, lanjut Kasat, korban terjatuh dari motor dan mengalami luka parah.

"Korban Sunarto mengalami luka di wajah sebelah kiri dan telinganya juga mengeluarkan darah dan sudah mendapatkan pertolongan medis di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," tandasnya.

"Sedangkan korban Tri Winarti meninggal dunia di TKP. Korban mengalami luka di wajah sebelah kanan dan kiri, serta hidung dan telinganya juga mengeluarkan darah," imbuh Kasat.

Korban kecelakaan motor yang menabrak sapi  di ruas Jalan Pangkalan Bun - Kolam Km 8, Kelurahan Raja
Korban kecelakaan motor yang menabrak sapi  di ruas Jalan Pangkalan Bun - Kolam Km 8, Kelurahan Raja Seberang

Kasat menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tersebut dan melakukan imbauan pada masyarakat agar tidak lagi melepas sapinya begitu saja di jalan umum.  (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru