Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menjelang Pencoblosan, Polres Kapuas Gencar Patroli

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 03 Juni 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 Polres Kapuas gencar melakukan patroli. Polres Kapuas juga  melakukan deteksi dini secara berkala.

"Mudah-mudahan dengan patroli dan deteksi dini kondisi menjelang pilkada dapat membantu meredam hal-hal atau situasi yang dapat mengganggu jalannya pilkada. Sehingga pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar," kata Kapolres Kapuas AKBP Anwar Sachroni, Minggu (3/6/2018).

Harapannya, tidak ada intimidasi, menakut-nakuti dan lainnya yang dilakukan oleh orang-orang tertentu saat pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018.

"Untuk sanksi yang diberikan kepada orang yang melakukan perbuatan seperti itu (intimidasi) akan dilihat seberapa besar pelanggaran yang dilakukan. Kalau mengarah ke pidana maka akan disesuaikan dengan undang-undang yang berlaku," ucapnya.

Kapolres Kapuas AKBP Anwar Sachroni yakin, Pilkada Kapuas akan berjalan secara kondusif. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu untuk menjaga suasana menjelang pilkada agar kondusif. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru