Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adik Ipar Dibacok 10 Kali Tewas Dengan 24 Mata Luka

  • Oleh Naco
  • 04 Juni 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sya, alias I, 39, mengaku membacok Gazali Rahman, alias Ego, sebanyak 10 kali hingga korban tewas dengan 24 mata luka.

"Saya sekali bacok itu kena beberapa bagian tubuhnya. Makanya 10 kali bacokan banyak lukanya," kata warga Desa Kawan Batu RT 5, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur itu, Senin (4/6/2018).

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejari Kotim, tersangka mengaku beraksi pada Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 23.30 wib di kediamannya. Bermula saat korban datang menemui tersangka ingin meminjam uang Rp50 ribu.

Namun oleh tersangka diminta agar meminjam dengan kakak korban, Ika Kartika, yang tak lain istri tersangka. Namun Ika bilang tidak ada dan menyuruh pinjam dengan suaminya.

Korban marah mengambil pisau sambil membekap wajah korban. Bahkan ia sempat melontarkan perkataan jika Ika ingin mati biar ia yang akan melakukannya. 

Melihat itu tersangka marah mengambil mandau membacok korban hingga tewas. Setelah itu ia berupaya kabur lewat PT MSM 2 kemudian ke PT MAP. Selanjutnya lewat jalan air ia ke Desa Pagatan, Kabupaten Katingan. Di desa itu ia ditangkap polisi.

"Sebelum saya kabur saya sempat kasih tahu Acil Idah kalau saya habis bacok Ego. Setelah itu saya kabur," kata tersangka yang dibidik dengan Pasal 338 KUHP atau Pasal 352 Ayat (3) KUHP. (NACO/m)

Berita Terbaru