Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Berikan Penekanan Terhadap Plt Kadis Kesehatan

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juni 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sekda Barito Utara Jainal Abidin memberikan penekanan dan arahan kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan. 

Penekanan tersebut disampaikan Sekda pada kegiatan serah terima jabatan oleh kepala dinas yang lama H Robansyah kepada Plt Kepala Dinas, H Soswandoyo diaula Dinas Kesehatan setempat, Senin (4/6/2018) 

Sekda Jainal Abidin menekankan, kinerja kantor dinas bukan saja hal teknis, melainkan juga mengenai pemerintahan, pembangunan dan kemasayarakatan. 

“Untuk itu perlu akoordinasi dan komunikasi dari seluruh perangkat daerah yang terkait” kata Sekda Jainal.

Jainal mengatakan, ia atas pemerintah daerah menyampaikan arahan dan petunjuk terkait dengan hal-hal yang menjadi catatan atau bisa ditiru oleh pejabat yang baru dari hal-hal yang sudah dilakukan oleh pejabat lama, 

“Banyak hal yang perlu diteladani, diikuti  dan dikembangkan oleh pejabat baru” kata Jainal.

Ia menegaskan agar pejabat baru lebih menyempurnakan hal-hal positif yang sudah dilakukan dan mengurangi hal-hal tidak efektif.

“Prinsipnya saya mengajak penajat yang baru beserta seluruh jajarannya meningkatkan komunikasi  dan koordinasi internal dinas kesehatan, rumah sakit dengan pemerintah daerah. selamat bertugas, lincah dan gesitlah  dalam berkoordinasi, semoga sukses” pungkasnya. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru