Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Pererat Tali Kekeluargaan dengan Pemkab dan TNI melalui Buka Bersama

  • 05 Juni 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Polres Kotim menggelar buka puasa bersama tiga pilar, yakni pemerintah daerah, TNI, dan Polri, Senin (4/6/2018) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Muslih tersebut dihadiri Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri, Komandan Kodim 1015 Sampit Sumarlin Marzuki, Wakapolres Kotim Kompol Dhovan Oktavianton.

"Kegiatan ini salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Tujuannya, mempererat tali kekeluargaan pemerintah daerah, Polri dan TNI dalam rangka menjaga situasi kamtibmas," kata Kompol Dhovan Oktavianton mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Selain kegiatan buka puasa bersama, ada juga kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, seperti pembagian takjil kepada warga Kotim, di sekitar Mapolres Kotim, anjangsana, dan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Masih banyak lagi kegiatan yang merupakan rangkain acara HUT Bhayangkara ke 72. Puncaknya nanti pada tanggal 1 Juli 2018," pungkas Dhovan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru