Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembobol Rumah di Palangka Raya Ambruk Ditembak Polisi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Juni 2018 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian kembali melesakkan tembakan untuk pelaku kejahatan. Jika beberapa jam sebelumnya melumpuhkan pelaku pemerkosaan bernama San (26), kali ini diterima pelaku pembobolan rumah atau pencurian dengan pemberatan (curat). 

Tersangka yang ditembak itu bernama MSM (23) warga Jalan Tjilik Riwut Km 31, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya. 

Lelaki yang kesehariannya sebagai petani ini ditangkap pada Senin (4/6/2018) malam. Sugeng kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. 

Dalam kasus ini, tidak hanya MSM yang diringkus aparat gabungan. Tapi juga menangkap satu rekan lainnya yang turut serta membantu melancarkan aksi pencurian. 

Dia bernama Suc (38) yang juga sebagai warga Jalan Tjilik Riwut Km 31, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya. Namun Sucipto tidak menerima hadiah timah panas karena koorperatif terhadap petugas. 

"Jadi ada dua tersangka yang kita amankan. Pengungkapan ini menindaklanjuti laporan bahwa terjadi pencurian dengan pemberatan di Jalan Tjilik Riwut Km 38 pada Selasa 29 Mei 2018,"

"Setelah dilakukan penyelidikan, tim gabungan akhirnya bisa menangkap pelaku," ucap Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah dan Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto di RS Bhayangkara pukul 21.40 WIB. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru