Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Berharap Pemkab Kapuas Bantu Persiapan Atlet

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 05 Juni 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bob Dwi Cipta Mahaputra berharap pemkab bersedia membantu atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Muara Teweh.

"Membantu dengan cara memberikan fasilitas fisik untuk menunjang para atlet supaya bisa berlatih dan meningkatkan prestasi. Salah satunya lapangan sepak bola agar bisa direhab agar layak digunakan oleh atlet untuk berlatih," kata Bob Dwi yang juga anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (4/6/2018).

Ia menuturkan, sudah ada masukan dari para atlet dan masyarakat terkait kondisi lapangan sepak bola di Kuala Kapuas. Masyarakat dan atlet menganggap lapangan yang ada jauh di bawah standard. Salah satu buktinya, lapangan akan menjadi becek saat hujan turun.

"Bukan hanya lapangan sepak bola saja melainkan juga GOR Panunjung Tarung dan lapangan basket. Dua fasilitas itu sebaiknya lebih diperhatikan. Karena dengan adanya perhatian pemerintah, para atlet akan semangat menggunakan lapangan tersebut," ucapnya. (SARJITO/B-3)

Berita Terbaru