Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Walur Sampaikan Dua Usulan Program ke DPRD Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juni 2018 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sepekan ini anggota DPRD Kabupaten Barito Utara melakukan kunjungan kerja atau reses ke desa-desa di wilayah daerah pemilih (Dapil). 

Di antara total 25 orang jumlah anggota DPRD Barito Utara, salah satu anggota dewan yang juga melakukan reses ke wilayah dapilnya adalah Lahmudin.

“Ada dua pokok usulan yang disampaikan warga kepada saya saat melakukan kunjungan kerja ke desa Walur beberapa hari yang lalu," kata Lahmudin, Selasa (5/6/208).

Dua usulan tersebut adalah meminta agar pemerintah daerah melakukan rehab terhadap bangunan pustu yang ada saat ini, sebab bangunannya sudah dapat dikatakan sudah tidak layak. 

“Ini nantinya akan kita sampaikan kepada Dinas Kesehatan Barito Utara, agar pustu yang kondisinya saat ini rusak mendapatkan perhatian,” katanya.

Kemudian, warga juga mengusulkan pembangunan baru jembatan usaha tani (JUT) untuk mendukung pertanian di desa. "Masyarakat mengharapkan untuk jembatan usaha tani ini dapat dianggarkan di perubahan anggaran 2018,” ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru