Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Kahayan Hulu Utara Juara Lomba Tari Daerah

  • 06 Juni 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada rangkaian kegiatan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) dilaksanakan lomba tari daerah di Stadion Mini Kuala Kurun, Selasa (5/6/2018) malam. Kontingen Kecamatan Kahayan Hulu Utara berhasil menjadi juara I pada lomba tari daerah.

Untuk juara II kontingen dari Kecamatan Kurun dan juara III kontingen dari Kecamatan Sepang. Hari ini, pada kegiatan Featival Budaya Mihing Manasa dilaksanalan lomba pakasak lamang, lomba habayang dan lomba karungut putri. 

"Hingga hari ketiga, pelaksanaan Festival Budaya Mihing Manasa telah terlaksana dengan baik. Semoga saja sampai selesai berbagai lomba terlaksana dengan lancar," kata ketua FBMM, Brikson, Rabu (6/6/2018).

Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan kepada semua peserta yang mengikuti FBMM supaya mengikuti lomba dengan serius. Kepada juri dan wasit harus memberikan penilaian yang lebih obyektif. Mengingat kegiatan FBMM untuk melestarikan budaya dan olahraga tradisional.

"Melalui Festival Budaya Mihing Manasa ini, juga sekakigus promosi wisata di Kabupaten Gunung Mas," kata Arton. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru