Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim Pererat Tali Silaturahim Melalui Buka Puasa Bersama

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Juni 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mempererat tali silaturahim sesama anggota dan mitra kerja dari pemerintah dan instansi vertikal, melalui buka puasa bersama, Kamis (7/6/2018). 

"Kami menggelar buka puasa bersama untuk menjalin silaturahim sesama wartawan dan instansi di daerah ini, pemerintah, kepolisian, TNI, tokoh agama dan masyarakat," kata Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian. 

Dia mengatakan, kegiatan digelar untuk mendekatkan diri kepada sesama wartawan yang tergabung di PWI Kotim.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dengan kegiata ini menjadi berkah. Kami juga menggelar pembagian takjil kepada pengendara yang melintas," kata Andri. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri dalam sambutannya, mengatakan, wartawan merupakan mitra pemerintah dan corong dalam melaksanakan pembangunan. 

"Wartawan seperti pengawal dan pemberi masukan dalam pengerjaan pembangunan di Kotim ini. Kami sangat berterima kasih atas hal tersebut," kata Taufiq. 

Dalan kegiatan buka bersama itu, turut hadir Bupati Kotim Supian Hadi, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki, anggota DPRD, dan sejumlah kepala dinas. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru