Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Serukan Kampanye Beretika di Pilkada Serentak 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Juni 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gubernur Kalimatan Tengah Sugianto Sabran menyerukan kepada seluruh calon bupati/walikota maupun tim sukses yang mengikuti pilkada serentak 2018 ini agar melakukan kampanye beretika.

"Ada 10 kabupaten dan satu kota di Kalteng yang akan melaksanakan pilkada serentak yaitu tanggal 27 Juni 2018 mendatang, dan saya mengimbau kepada para calon bupati/walikota maupun tim sukses mari melakukan kampanye yang beretika," kata Gubernur Kalteng saat safari Ramadhan di Masjid Baitul Yaqin Kasongan, Kamis (7/6/2018).

Gubernur mengatakan, untuk sementara di Katingan belum ada yang saling menghujat antara calon satu dengan calon lainnya. 

"Alhamdulillah," katanya.

Untuk itu, Gubernur mengatakan, siapapun nantinya yang bakal terpilih jadi bupati, ia pasti akan membantunya demi kemajuan daerah. Sebab di pilkada ini nantinya pasti akan ada pemenangnya.

"Yang lain (kalah) tidak sampai ke MK, harus berjwa besar, jentelmen, dan mudah-mudahan berkah Ramadhan lebihh sabar, tunduk, sehingaga melihat persolan secara jernih," imbuh Gubernur. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru