Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Roy Rovalino Pimpin Kejari Bartim

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 08 Juni 2018 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Timur kurang lebih tiga bulan tanpa pimpinan. Namun kini, pucuk pimpinan dijabat oleh Roy Rovalino Herudiansyah yang telah dilantik Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kajati Kalteng) pada Rabu (6/6/2018) lalu.

Roy Rovalino merupakan jaksa kondang. Selama menjabat, ia pernah menangani kasus-kasus besar di Indonesia di antaranya La Nyalla Mattalitti Mantan Ketua Umum PSSI ke 15 dan Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Hal tersebut akan membuat suasana baru dan akan menuntaskan penyelidikan pidana khusus yang ditangani Kejari Bartim saat ini.

Tak hanya itu, karier Roy Rovalina pernah menduduki jabatan penting seperti Kasi Pidsus Kejari Surabaya, Koordinator Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau, dan Roy juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kajari Kuantan Sangingi (Kuansing) Pekanbaru.

Roy mengatakan, dengan menjabat di Kejari Barito Timur dirinya dalam waktu dekat akan melakukan pembenahan secara internal dengan memfungsikan semua Kasi dan jajaran untuk bekerja sungguh-sungguh sesuai tupoksi dan sumber daya yang ada.

"Untuk secara ekternal, kita akan lebih meningkatkan pelayanan publik," ucapnya kepada awak media, Jumat (8/6/2018). (PRASOJO EKO APRIANTO/B-2)

Berita Terbaru