Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waduh... Bank Mayapada Libur Libur Delapan Hari

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Juni 2018 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang lebaran 2018, perbankkan di Kalimantan Tengah, termasuk Kota Palangka Raya juga mendapat libur lebaran. Salah satunya Bank Mayapada Palangka Raya yang akan libur selama delapan hari.

"Libur lebaran 11-18 Juni. Kemudian tanggal 19-20 Juni kita buka kembali, hanya khusus untuk operasional terbatas. Terbatas maksudnya hanya buka kas, terima setoran dan tarikan," kata Olga Maya, Pimpinan Bank Mayapada Cabang Palangka Raya, kepada Borneo News, Jumat (8/5/2018).

Menurut Olga, hari ini merupakan hari terakhir nasabah dapat melakukan transaksi di Mayapada Palangka Raya sebelum libur selama delapan hari itu.

"Libur di perbankkan ini sesuai arahan dari Bank Indonesia, tapi selebihnya itu tergantung kebijakan masing-masing bank untuk menetapkannya," jelas Olga lagi.

Khusus untuk Mayapada Palangka Raya menurutnya mengikuti arahan dari Bank Indonesia yang merupakan Bank Sentral Indonesia. Namun dirinya tidak bisa memastikan semua bank mengikuti arahan tersebut.

"Karena ini kan arahan, mungkin ada yang mempunyai kebijakan sendiri masing-masing bank," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru