Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Siapkan Dua Pos Selama Operasi Ketupat 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Juni 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara akan mendirikan sebayak 2 pos dalam Operasi Ketupat Telabang 2018, terdiri pos pelayanan dan pos pengamanan yang nantinya akan terus dijaga oleh personil kepolisian dan instansi terkait.

"Untuk pos kita ada dua, pos pengamanan ada di pasar bawah atau dipelabuhan dan pos pelayanan di sinpang Desa Kartamulia," ucap Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna, Jumat (8/6/2018).

Kapolres melanjutkan, penempatan pos pelayanan disimpang Desa Kartamulia karena wilayah tersebut menjadi lokasi keluar masuknya kendaraan untuk wilayah kota Sukamara.

"Untuk pos-pos lainnya juga akan ada, namun tidak sebesar 2 pos itu tadi, nanti akan ada posko-posko kecil," ujarnya.

Andiyatna menambahkan, operasi ketupat yang dilaksanakan merupakan operasi kemanusian, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berlebaran. 

Selain itu, operasi ketupat adalah operasi bersama, mengingat  melibatkan TNI, SatpolPP dan instansi terkait lainnya termasuk petugas kesehatan.

"Dalam operasi kerupat telabang tahun ini akan menyiapkan dua pos yakni pos pengamanan dan pos pelayanan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat," ujar AKBP Andiyatna. (NORHASANAH)

Berita Terbaru