Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Barito Timur Gelar Buka Bersama

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 09 Juni 2018 - 03:02 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur (Bartim) menggelar buka puasa bersama di Pendopo Rumah Jabatan Kapolres, Jumat (8/7/2018) sore. Momen istimewa ini juga dalam rangka rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Kapolres Barito Timur AKBP Wahid Kurniawan mengatakan, kegiatan itu merupakan sarana memperkuat iman dan memupuk, menjaga kebersamaan TNI, Polri dan pemerintah daerah beserta seluruh komponen yang ada di Barito Timur dan juga mempererat hubungan kerjasama.

"Sebagai kekuatan dasar menciptakan keamanan dan ketertiban mendukung pembangunan semua lini," ucapnya saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta semua kalangan dari pemerintah, perangkat desa dan masyarakat dapat menangkal semua informasi yang didapat belum tentu kebenarannya.

"Saat ini rawan akan berita hoax yang mudah dengan tersebar maka itu mari kita bersama-sama menangkal berita tidak benar kejelasannya dan mari memberikan yang mencerdaskan," pintanya.

Acara itu tampak dihadiri pula oleh para Kapolsek , Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Plt Bupati Suriansyah, dan berbagai pihak terkait lainnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru