Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Bersama Kapolsek Petakan Jalur Bhayangkara Rungan Trail Adventure

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Juni 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Bhayangkara Rungan Trail Adventure dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-72 bakal digelar di wilayah Rungan, Kabupaten Gunung Mas pada 7Juli 2018. 

Untuk mematangkan persiapan, pihak panitia mulai menentukan jalur hingga jarak tempuh yang mencapai 70 km, Sabtu (9/6/2018). 

Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi turut andil dalam menyukseskan even tersebut. Ia bersama Kapolsek Rungan Iptu Sugeng dan sejumlah anggotanya bergerak menyusuri jalan penuh tantangan yang akan menjadi jalur adventure.

"Menghadapi even Brata 1, Bhayangkara Rungan Trail Adventure pada 7 Juli 2018 nanti, tim panitia dipimpin saya dan Kapolsek Rungan ikut langsung menandai jalur tersebut," kata Suradi kepada borneonews.co.id, Sabtu malam.

Ia menuturkan, jarak tempuh yang akan dilewati sepanjang 70 km dengan kondisi cukup menantang.

"Selaku Danramil, kami akan membantu maksimal demi suksesnya acara. Pengalaman kami tahun lalu even Danramil Trail Adventure sukses. Jadi even ini juga harus sukses," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Rungan mengucapkan terima kasih kepada Danramil Tumbang Jutuh yang telah mendukung penuh, sehingga persiapan berjalan lancar.

Di sisi lain, Kapolsek bersama Danramil dan pemuda Rungan bertekad terus melakukan kegiatan positif dengan tujuan agar perekonomian di wilayah itu semakin membaik. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru