Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahim dengan Wartawan, Ini Kata Danrem Soal Pengamanan Lebaran dan Pilkada

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Juni 2018 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Korem 102/Panju Panjung menggelar silaturahim dengan wartawan dari berbagai media di Palangka Raya, Sabtu (9/6/2018). 

Kegiatan silaturahim itu dibalut dengan buka puasa bersama. Dalam kesempatan itu, Danrem mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan silaturahim antara TNI dan insan pers. 

Di sisi lain, ia juga menyampaikan kesiapannya dalam membantu Polri mengamankan perayaan Lebaran dan pilkada serentak 2018. 

"Kita stand by dan siap on call. Artinya apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, kita sudah siap," kata Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Harnoto. 

Selain itu, mantan Perwira Pembantu (Paban) III/Staf Umum Pengamanan TNI Angkatan Darat (SPAMAD) Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) sekaligus pernah menjabat sebagai Dandim 1015/Sampit ini menyebut siap bersinergi melawan teroris.

"Kita memiliki Antang yang kualifikasi raider (Yonif Raider 631 Antang - sebelumnya Yonif 631 Antang). Jadi kita siap. Kuncinya adalah aman. Oleh sebab itu, mari berdoa terus agar Kalteng tetap aman," ungkapnya. 

Ia juga mengajak awak media untuk memberitakan hal positif sesuai fakta. Kemudian diharapkan turut serta menekan penyebaran berita bohong atau hoax. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru