Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Jadi CRT dan HUT Bhayangkara, Polres Katingan Bagikan Tali Asih

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Juni 2018 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Jajaran Polres Katingan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Tjilik Riwut, Km 25, RT 004, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Sabtu (9/6/2018) sore.

Menurut Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, pembagian tali asih di Desa Hampalit dipimpin Kasat Reskrim AKP Edia Sutaata.

"Kegiatan pembagian tali asih di Desa Hampalit itu dalam rangka peringatan Crisis Responce Team (CRT) Polda Kalteng dan jajaran yang ke-1 dan memperingati Hari Bhayangkara yang ke-72," kata Kapolres Dharma Ginting.

Kapolres menyebutkan bahwa jumlah personel CRT ada 10 orang. 

Anjangsana dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu di Desa Hampalit disambut gembira warga penerima.

"Masyarakat merespons kegiatan yang dilaksanakan tersebut dengan penuh rasa senang, dan sangat berterima kasih serta mendukung setiap pelaksanaan tugas anggota Polres Katingan, terutama siap berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas serta mendukung pilkada damai di Kabupaten Katingan," tutur Kapolres Dharma Ginting. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru