Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Fairid-Umi kepada Pemuda Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 10 Juni 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin-Umi Mastikah memberi pesan kepada pemuda era milenial di Palangka Raya agar tidak dilindas kemajuan zaman.

"Berkaca dari sejarah, pemuda selalu menjadi pelopor kemajuan bangsa, saya yakin pemuda kita akan ikut andil dalam memajukan Kota Palangka Raya," kata Fairid Nafarin, Minggu (10/6/2018).

Terkait permasalah narkoba yang sering menjerumuskan pemuda, Fairid memberikan pesan khusus agar penerus bangsa mempunyai masa depan cerah.

"Kemajuan zaman tidak bisa kita lawan, namun harus bisa kita kendalikan, jangan sampai terlibat narkoba, isi kegiatan dengan hal positif agar masa depan lebih terjamin," tambahnya.

Fairid juga meminta restu dan dukungan kalangan pemuda agar diberi kesempatan memimpin Palangka Raya. Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah itu yakin kreatifitas pemuda sangat mempengaruhi jalannya Pilkada nanti.

Sedangkan Umi Mastikah, Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya ingin menjadikan pemuda sebagai wadah kebangkitan Palangka Raya.

"Fairid-Umi tidak hanya mempunyai semboyan muda dan progretif, namun kami percaya melalui jiwa-jiwa muda inilah Palangka Raya akan dikenal kota besar lain," ujar Umi. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru