Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid Humas Polda Kalteng Berganti

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Juni 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jabatan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalteng mengalami pergantian. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Pambudi Rahayu berpindah tugas sebagai Wadirpamobvit Polda Kalteng.

Jabatan Kabid Humas ini ditempati AKBP Hendra Rochmawan yang sebelumnya sebagai Kepala SPN Polda Kalteng. Sedangkan Wadir Pamobvit AKBP Ruli Agus Pramono menggantikan Hendra sebagai Kepala SPN Polda Kalteng.

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Polda Kalteng pada Senin (11/6/2018). Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko langsung memimpin sertijab tersebut.

Namun dalam sertijab ini, AKBP Pambudi Rahayu tidak bisa hadir karena sakit dan masih menjalani perawatan. Selain Kabid Humas, pergantian jabatan juga dilakukan terhadap Dirlantas dan Dirpamobvit Polda Kalteng.

Kombes Pol Eko Waluyo, sebelumnya Dirlantas menduduki jabatan baru sebagai Kabag Humas Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri. Pejabat baru Dirlantas adalah Kombes Pol Aries Syahbudin yang sebelumnya sebagai Dirpamobvit Polda Kalteng.

Sedangkan jabatan Dirpamobvit dijabat oleh Kombes Pol I Nyoman Suastra yang sebelumnya sebagai Kasubditkomsatpam Polsus Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri. (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru